[Linux]Game Desura Open Source di Linux Ubuntu



Hello World selamat pagi!
Berhubung hari ini cerah banget rasanya kalau sayang tidak di manfaatkan dengan hal-hal yang istimewa ,kali ini saya ingin membahas tentang kabar terkini dari dunia penguin yang ternyata telah tersedia suatu game yang sangat mumpuni dalam grafisnya yaitu Desurium yang kini ternyata telah menjadi Open Source ..
Para pengembang di balik permainan platform Desura independen telah mengumumkan bahwa mereka telah membuat permainan klien distribusi mereka tersedia sebagai open source. Menurut Desura pengembang “lodle”, tujuan dari edisi open source, yang dikenal sebagai “Desurium”, adalah untuk memungkinkan anggota masyarakat untuk mengatasi bug lebih cepat dan membantu mengimplementasikan fitur baru. Dan harus menguntungkan semua pengguna.

Desura mirip dengan platform yang populer Uap Valve distribusi game dan menawarkannya dengan gratis dan dibayar per judul, termasuk penembak orang pertama (FPS) Alien Arena (gratis) dan teka-teki game World indie Goo (£ 6,99). Layanan distribusi digital saat ini mendukung kedua sistem operasi Windows dan Linux, dan Mac OS X klien saat ini dalam tahap pembuatan.

Source code untuk Desurium host tersedia di GitHub dan berlisensi di bawah GPLv3 . Karya seni dan aset lainnya yang masih dimiliki oleh perusahaan; sumber untuk server Desura akan tetap closed source.

berikut ada video nya sebagai pelengkap

Disadur dari http://www.h-online.com/open/news/item/Desura-games-client-open-sourced-as-Desurium-1419746.html

Anugrah Bagus Susilo

Satu pemikiran pada “[Linux]Game Desura Open Source di Linux Ubuntu

  1. i love your blog, i have it in my rss reader and always like new things coming up from it.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s