[Linux]Fitur baru Ubuntu untuk Android



Canonical Congress Mobile dunia di Barcelona minggu ini untuk unjuk gigi, pamer dan menopang dukungan bagi mereka yang menakjubkan untuk Ubuntu berfitur Android.

AndroidCentral Phil Nickinson di Barcelona untuk menghadiri MWC di Hall 7, harus meletakkan tangannya pada teknologi. Dia terkesan, menulis: –

“Mungkin aspek yang paling mengesankan adalah bagaimana menangani data dan aplikasi dari ponsel Android Anda. Ubuntu yang punya akses penuh ke kontak Anda dan aplikasi. Jadi Anda dapat mencari buku kontak Anda untuk mengirim e-mail atau membuat panggilan telepon, di sana dari Ubuntu. Aplikasi berjalan dalam bentuk jendela, tapi Canonical mengatakan bahwa akan disempurnakan oleh beberapa launchtime,dan masih ditetapkan untuk akhir tahun ini. ”

Itu terutama yang membuat saya bersemangat. Aplikasi Android berjalan pada Ubuntu sendiri sangat mengesankan, tapi mendengar bahwa penampilan itu akan ‘slowly’ tentu imajinasi saya ‘Ingin Mendapatkannya Sekarang’.

Ubuntu untuk Android membuat saya bersemangat tentang masa depan Ubuntu – dan membuat saya bangga menggunakan Ubuntu sekarang.
Kapan saya bisa mendapatkan itu?

Sayangnya rincian Cannonical belum berani mengumumkannya (baik dalam bentuk resmi atau tidak resmi) tapi, setidaknya untuk saat ini, kita setidaknya bisa menonton dengan iri sebagai Phil mendapat untuk melihat-lihat dengan perangkat saat ini memicu keinginan penggemar Ubuntu di mana-mana …

Saya tidak tahu bagaimana pendapat Anda, tapi saya benar-benar tidak pernah bosan melihat Ubuntu In Action

Source : http://www.omgubuntu.co.uk

Anugrah Bagus Susilo

Tinggalkan Balasan

