Coding online?Kenapa ndak?(Nimrod Programming)



Hai Akhi fillah yang di rahmatin allah🙂
Coding online? emang bisa akhi? yah begitulah ungkapan teman saya kemarin,karena kebetulan dia ada tugas java tapi masalahnya benda keramatnya (Baca : laptop) baru di install ulang sedangkan tugas sudah harus selesai :p jdk pun yang sebagai syarat untuk pengkompile an java belum terinstall bahkan belum di download -.-
akhirnya setelah nyari di om google saya sarankan dia untuk coding java lewat online
nah bagi temen-temen yang punya masalah yang hampir sama atau bahkan bingung cara instalasi jdk sebagai alternative silahkan coba juga,itung-itung tambah pengalaman
silahkan kunjungi http://ideone.com/
disana tersedia berbagai macam syntax bahasa yang bisa digunakan
bahkan ada Nimrod Programming,untuk melihat hasilnya anda tinggal tekan button submit
bila coding anda benar maka hasilnya akan terlihat
iseng-iseng coba Nimrod Programming pake IdeOne

begitu contoh sederhana nya hehe silahkan berexplorasi

Anugrah Bagus Susilo

4 pemikiran pada “Coding online?Kenapa ndak?(Nimrod Programming)

  1. oh akhi yang boleh mampir doank? akhwat nggak..
    udah dicobain, blum mendukung untuk sintaks yang lebih kompleks, tp lumayan ok juga😀

  2. wah seneng juga ada akhwat yang mampir,skdar info saja posting ini awalnya emang untuk dia,tapi kalo bermanfaat bagi yang lain kenapa ndak …makasi ukhti sarannya🙂

  3. wah,,keren ni mah sip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s