[Linux]Kuisoner Onffline Linux



Wah sudah 4 hari terhitung setelah terakhir update tentang Gnumed Software Rekam Medis ,sesi kali ini pengen sharing saja tentang sepasang file yang kiranya sudah lama berada di flashdisk saya tepatnya di folder linux :p (ndak penting banget kayaknya nyebutin nama folder)

ok,tadi iseng2 buka2 flashdisk dan langsung teringat kalo ternyata dahulu saya masih nyimpen 2 buah file .htm yang berisi berbagai soal-soal linux,cara pengerjaan nya hampir sama,bahkan sama dengan ujian online yang dilakukan di kampus saya,user disediakan pilihan soal random dan soal harus di isi,ada 2 lampiran file yg saya kasih ini ,yang satu berisi pilihan ganda(pilihan tunggal maksudnya) dan yang satunya esai ,nah yang merasa linuxer pasti tertantang dong …hehe ,oiya ada juga demo videonya berformat .swf

silahkan download dan kasi komentar di bawah ini berada skor yang anda dapat hehe

untuk screenshotnya akan saya sertakan dibawah ini🙂

soal esai


soal pilihan tunggal

nah begitulah screenshootnya,anda tertarik ,silahkan download di sini dan di sini

Buktikan anda linuxer sejati hehe belum lengkap sejatinya kalo belum nyoba ini🙂
nah di sesi selanjutnya akan saya share bagaimana membuat kuisoner seperti ini dengan menggunakan moodle hehe
tunggu yah🙂

Salam kenal,

Anugrah B Soesilo

Tinggalkan Balasan

